Jumaat, 27 September 2013

para murid tidak perlu terpancing pernyataan pernyataan miring orang,

Saya harapkan para murid tidak perlu terpancing pernyataan pernyataan miring orang, termasuk mereka mereka yang mengkafir kafirkan saya....... cukup blokir saja mereka, selesai urusan......

Memang rasa rasanya dalam perjalanan saya di FB ini, sudah puluhan kali bahkan mungkin ratusan kali saya menerima hal seperti itu sejak awal membuka ilmu Ketuhanan....... sudah sejak beberapa tahun yang lalu........

Disini akun saya sudah biasa diserang orang mulai mengatakan, sesat, kafir, munafik, anjing, babi, bangsat, setan dsb....... rasanya sudah lengkap dan biasa saja.......

Pada dasarnya itu terjadi begitu saya membuka pelajaran Ketuhanan, tak terjadi dahulu saat belum membuka pelajaran...... dari hal itu bisa disimpulkan ternyata setan akan merespon dan memblokade, jangan sampai ada manusia yang bisa kenal Tuhannya selain namaNYA saja......