Ahad, 29 September 2013

tiap orang/diri pribadi itu punya 2 sisi urusan, yaitu urusan pribadi, dan urusan orang banyak........

September 29 via mobile
Begini saya jelaskan............

Pada dasarnya tiap orang/diri pribadi itu punya 2 sisi urusan, yaitu urusan pribadi, dan urusan orang banyak........

yang mendahulukan urusan pribadi daripada urusan orang banyak adalah jiwa2 yg berbakat celaka........

yang mendahulukan urusan orang banyak diatas urusan pribadi adalah orang yang berbakat jiwa2 selamat.......

bagaimana hendak dibayangkan akan mendahulukan urusan pribadinya??...... padahal urusannya untuk orang banyak belum tuntas......... saya bukan orang seperti itu.........

sebelum istana halilintar, jabung paramitapura tuntas, dan berjalan dengan baik, tidak akan saya mengurusi urusan pribadi saya, utk alasan apapun, no way.......

saya tidak ingin masuk surga, no way, saya maunya surga yang masuk kedalam saya........