Jumaat, 20 September 2013

saya mau naik ke jabung

September 20 via mobile
saya mau naik ke jabung..... mungkin cuman semalam..... karena ibu saya hendak berangkat haji tgl 24 ini, byk kesibukan persiapan........

Untuk urusan dengan aparat kemarin, saya umumkan bahwa "tidak ada masalah sama sekali"...... hanya paling2 disuruh melaporkan saja kalau ada yang datang dan pergi ke tempat kholwat......... sambil menanti kita bikin bangunan, mau diarahkan ke organisasi resmi ke kesbangpol......

walau terus terang saya memang malas mengurusi yang spt ini, ribet dan banyak mudhorot....... mau damai tenang, hening, tidak ada urusan ini itu sangatlah susah....... karena jurusan saya jurusan sunyi bukan jurusan ramai2......

saya sampai kena flu, biasanya jarang, ini karena masuknya mudhorot....... maklum saja, mereka tidak mengerti bahwa saya memang malas bergaul dan ketemu sama orang "luar", sebab selalu saja kena mudhorot masuk.......