Ahad, 29 September 2013

Q: Kalau Menyuwijikan/menyatukan rasa belum nahlukin nafsu wanita

September 29 via mobile
Bocah Langitan
Kalau Menyuwijikan/menyatukan rasa belum nahlukin nafsu wanita apalagi mertua pasti kurang lengkap. Coba kalau ibadah anak istri ma mertua ganggu pas dzikir dan juga minta uang pas lagi ga punya uang. Stabilkah berdikirnya. Bisakah masih menyatu rasa dengan tuhan. Setan/nafsu terdekatmu adalah orang di dekatmu
================================
ya gak bisa, makanya lebih bagus gak usah saja punya anak, istri dan mertua kalau itu cuman jadi penghalang dari Allah......

makanya saya kan gak butuh istri sebenarnya....... kalau saya sdh gak butuh, terus Allah tetap saja maksa ngasih, terus yang butuh siapa jadinya???....... apa saya???..... kan bukan...... saya cuman nerima saja, enaknya saya nikmati, gak enaknya saya kasih kucing, kalau kucing mau, kalau gak mau yah saya nikmatin sekalian.......

kalau saya pribadi memilih "masa bodoh" tingkat dewa, krn toh itu cuman masalah berkembang biak, bisa kapan2 saja....... selama saya tidak mandul dan impoten saja.......

ada hal2 yang jauh lebih penting bagi saya, yaitu mempersiapkan pasukan2 langit........ untuk menjadi "pasak bumi" diseluruh tanah air, bahkan kedunia sekalian, yaitu dunia dalam berita.......

Kebangkitan "spiritualitas" di tanah air sedang kita mulai........