Sabtu, 28 September 2013

"kecemburuan wanita".

September 28 via mobile
Satu satunya hal yang gagal kuperbaiki didunia ini adalah "kecemburuan wanita"........ maka berhati2lah wahai wanita, jangan larut dalam cemburu membabi buta, saya mencintai kalian semua apa adanya, dalam cinta yang suci, bukan karena nafsu, karena cinta itu tak berarti saya mesti memilikimu, lalu menidurimu........

Bukan seperti itu, karena cinta suci itu bersifat universal dan global....... wujud kasih sayang yang tinggi.

tidur meniduri hanyalah kebutuhan singkat karena dibutuhkannya generasi penerus saja, bukan aktifitas kegemaran bagi orang sepertiku, bahkan bisa dipastikan orang seperti saya akan segera bosan........ yang penting kasih sayang itu yang tetap murni dan tulus karena Allah...... bukan terbatas dan sempit karena nafsu.....

tengoklah baik baik, jika nafsu yang kukejar saya sudah puas menikahi aneka rupa wanita, namun nyatanya saya belum jg menikah, karena saya tetap setia, kalau tidak ada petunjuk ALLAH saya tidak akan menikah.........

dan memang DIA belum kasih petunjukNYA sampai saat ini........