Rabu, 25 September 2013

Q : guru fatwa kehidupan ada di maqom mana ?

September 25 via mobile
Sopian
cuman mau tanya, guru fatwa kehidupan ada di maqom mana ? Soal nya, dalam 24 jam, saya perhatikan, update status terus, otomatis berhadapan dengan komputer atau henpon, nah, trus ibadah nya kapan? trus mengajari murid nya kapan? MAAF saya orang awam, dalam fikiran saya terbesit kalimat seperti ini " kalau gurunya fesbukan terus, maka anak murid nya mau jadi apa ? Apa nanti anak murid nya di didik untuk berdakwah hanya lewat fesbukk???? MAAF sekali lagi, saya orang awam...
===================================
heuheuheu........... hebat sekali kalau anda sampai memperhatikan saya 24 jam....... kasihan anak istri anda nanti........ nah dalam 24 jam anda memperhatikan saya itu, anda ibadahnya bagaimana???....... jawaban anda akan menjawab pertanyaan anda sendiri.........

berdakwah bisa melalui apa saja, saya malah suka FB karena disebalik hijab....... sulit dialam nyata berdakwah dikelilingi cewek2 cantik tanpa pengin kawin lagi dan lagi........ kalau orang2 yah seneng kayak gitu, saya pusing kepala saya.......

soal muridku, mereka bs berdakwah melalui media apa saja, malah kalau bs agar berdakwah tanpa mengeluarkan suara....... dakwah pakai senyum manis saja.......

senyum manis yg ikhlas itu bisa membuat orang2 non muslim masuk islam...... dan menimbulkan cinta dan kasih sayang.......

*dakwah kuwi ngedak2 sawah...... heuheuheu