Khamis, 29 Ogos 2013

Q: Bagaimana dengan orang yg belum mengamalkan dzikir jahar,apakah di anggap murid juga.

Tommen Tomat Pak apakah..semua yang ada di grup padepokan fk ini murid bapak semua... Bagaimana dengan orang yg belum mengamalkan dzikir jahar,apakah di anggap murid juga..
==================================
tidak semua anggota grup adalah murid saya....... malah kadang ada juga yang menyusup bikin onar dan memecah belah, karena murid2 saya yang asli semua memiliki ciri khas:
1. selalu saya ajarkan iqro' kitabaka, utk membaca dan introspeksi dirinya sendiri bukan orang lain
2. saling berkasih sayang sesama mereka seperti satu keluarga besar....... sangat kompak semuanya.....

diantara yang menyimak ada yg mengikuti metode dzikir dari padepokan FK ada pula yang tidak. semua saya persilahkan asalkan menjaga ketenangan dan kedamaian disini. Saya tak menganggap murid orang yg tidak secara resmi menyatakan minta bimbinganku, krn org bisa tersinggung seolah saya nanti dianggap merendahkan ilmunya. hanya yg memang meminta bimbinganku sendiri yg saya asuh sbg murid.......

dan tanggungjawabku dunia akherat, hanya sebatas orang2 yang mengikuti dan menyerahkan bimbingan ruhani dirinya kepadaku.......