Selasa, 20 Ogos 2013

Keraguan adalah kesesatan itu sendiri.

Assalamu Alaikum,,, Salam Ta'dzim kang mas fatwa. Mohon di maafkan klo inbok saya mengganggu. Saya sudah lebih 5 bulan mengikuti stat kang mas, sejak awal sudah ada rasa ketertarikan yg luar biasa, ketertarikan akan sesuatu yg selama ini saya cari, yaitu seorang pembimbing hati sebagai penyambung (washilah) untuk wushul ilallah. Namun pesan orang tua saya sebelum beliau wafat (tentu dg alasan yg bijak) ''agar saya berhati2 dalam memilih guru ruhani, agar slalu minta petunjuk kepada Allah'', beliau memberikan sebuah doa agar saya di pertemukan dengan seorang pembimbing hati atas kehendak Allah, doa itu: ''YA KHOFIYALLUTHFI ADRIKNI BILTHFIKAL KHOFI''. Sejak saya bertemu akun kang mas, dan mengikuti hampir di setiap statusnya, sperti meresap kesejukan, ada kekuatan yg menggedor2 dinding hati saya, yg menggumpal menjadi sebuah keyakinan ''bahwa inilah orang yg saya cari''. Mungkin karena proses yg tidak biasa (di luar kewajaran) yaitu bertemu lewat dunia maya yg sehingga sempat sejenak menimbang2. Alhamdllah, setelah beberapa bulan terahir ini saya kembali baca doa dari orang tua saya, memohon kepada Allah kini saya menenemukan keyakinan, mudah2an ini betul2 petunjuk-Nya, menjadi kehendak-Nya, dan bukan dorongan keinginan (nafsu) saya. Melalui inbok ini, dengan segala kerendahan hati, mohon kirannya kang mas rela untuk menjadikan saya berada dalam (Robithoh) tali ikatan kasih sayang kang mas. Mohon kiranya saya bisa di terima sebagai murid lahir dan batin, dunia dan aherat. Insyallah, di pertengahan syawal ini saya akan riyadloh (puasa), saya mohon kang mas memberikan ziadah doa dan petunjuk (memberikan) dzikiran buat saya, serta kaifiyah tata cara berdzikir dan berpuasa, agar mua'amalah (puasa dan dzikir) menjadi bermakna. Mudah2an saya di beri kekuatan dan kesabaran dalam pengabdian kepada Allah di tengah tugas dan kewajiban saya secara syar'i. IHDINASSHIROTOL MUSTQIM Wassalamu Alaikum warohmatullah wabarokatuh
================================

Fatwa Kehidupan

waalaikumsalam

"Keraguan adalah kesesatan itu sendiri..............."