Isnin, 19 Ogos 2013

Jalan masih teramat panjang dan jauh

Kita telah membangun ini semua dengan suatu susah payah, dari satu dua orang murid yang mengikuti. Terus saja tak berhenti selama bertahun2 sampai saya tak bisa menghitung lagi entah ada berapa murid saya.

Jalan masih teramat panjang dan jauh, dari sesuatu yang bernilai "maya" di facebook saja, akhirnya pelan2 menjadi bernilai nyata, bahkan kita sedang membangung sarang lebah........

Dari waktu ke waktu, selama bertahun tahun berteriak teriak disini di FB engkau sudah melihatku "berkelahi" berpuluh2 kali apakah dengan kyai, ustadz, santri2 dsb........ Dalam wujud status atau komenan2....... Dan terbukti saya masih berdiri sendiri dengan tegak dan tegar sampai saat ini, tanpa mengandalkan embel2 apapun, apakah thoriqoh atau embel2 bin siapa bin siapa......muridnya siapa, muridnya siapa....... lulusan ini itu.......

Hanya single fighter dan pejuang tunggal....... saya sebagai diri saya sendiri.......

Maka janganlah engkau dipenuhi keraguan lagi...... marilah kita melangkah......