Selasa, 20 Ogos 2013

Apa manfaat dzikir jahar yang diajarkan di padepokan FK

Diantaramu yang masih baru2 bergabung ada yang bertanya apa manfaat dzikir jahar yang diajarkan di padepokan FK....... kisah2 ini mungkin bisa engkau petik sebagai pelajaran........ engkau boleh anggap ini sebuah promosi, tapi promosi ini tidak dipungut bayaran dan tak membuatmu mengalami kerugian finansial........ mudah2an bermanfaat bagimu......
==================================
guru Alhamdulillah saya sudah genap dzikir jahar 3bln, Alhamdulillah nafsu saya jd berkurang, dan jd lebih mudah menerima ketentuan Allah, terima kasih guru atas bimbingannya selama ini klo menurut guru fk saya blm pantas utk dzikir siri, saya akan melanjutkan lagi mendalami dzikir jahar nya, maturnuwun sanget guru , salam hormat saya _/|\_