Selasa, 10 Jun 2014

tidur di lantai

Tadi malam kepala saya agak pusing, nyut nyutan, lalu saya turun dari tempat tidur dan mulai tidur dilantai..... Heuheuheu.

Menurut istri saya itu konyol, dan bisa menambah sakitnya.....

Kenyataannya saya malah sembuh.....

Kok bisa??.....

Akan saya jelaskan, bahwa keramik itu bisa memancarkan gelombang elektromagnetik yang berguna untuk membantu memperbaiki peredaran darah..... Karenanya ada terapi2 yang tidur diatas keramik, giok, diatas batu dsb..... Itu untuk membantu peredaran darah yang kurang lancar......

Memang bagi yang tidak mengetahui hal tersebut, apa yang saya lakukan terbilang konyol.....

Faktor lain, tidur diatas lantai itu mengesankan sebuah keadaan yang alami, seolah sdg hidup dialam, maka tubuh merespon positif seolah bergembira, karena dikembalikan kepada kealamiahan. Anak alam, akan selalu sehat bila kembali ke alam..... Sebab dari sanalah asalnya berada...