Jumaat, 20 Jun 2014

Ikhlas dan khusyuk

Ikhlas dan khusyuk
===============
manusia itu akan sulit bahkan hampir2 mustahil mencapai kadar keikhlasan dan kekhusyukan secara sempurna.....

Seikhlas ikhlasnya, akan tetap ada tidak ikhlasnya...... Sekhusyuk khusyuknya akan tetap ada tidak khusyuknya.....

Saya telah menyadari hal demikian sangat lama..... Maka saya menjadi ora urus terhadap si ikhlas dan si khusyuk..... Dalam artian tidak perduli engkau ikhlas atau tidak, tidak perduli engkau khusyuk atau tidak, jika sesuatu itu baik maka lakukanlah.....

Jika menunggu ikhlas, menunggu khusyuk, saya berani taruhan gak akan terjadi dalam hidupmu utk melakukan kebaikan yang banyak.....

Saya sudah sangat bulat niatan hati dan tekat saya, menuju kebaikan yang banyak..... Bahkan hidup saya memang saya dedikasikan untuk itu.....

Telinga saya tajam, dan saya bisa membaca gejolak dalam hati orang.....

Saya mendengar orang2 yang membicarakan saya, termasuk hal2 buruk, terutama setelah saya menikah..... Saya hanya tersenyum saja dari kejauhan sini....

Saudara fahamilah baik2, apa yang sudah diniatkan oleh FK akan tetap terjaga sampai mati..... Dan niat saya adalah untuk menebarkan manfaat seluas luasnya..... Saya akan berjuang, sampai tuntas......

Seandainyapun jika saya harus berjuang sendirian, maka saya tetap akan menuju ke arah itu..... Pada saatnya akan saya bangun banyak hal bermanfaat..... Dan semua kupersembahkan untuk Allah.....

Bukan karena iming2 surga, sama sekali bukan, gak masuk surga jg gpp.....heuheuheu....

Hanya karena saya "suka" dan senang hati melakukan semua itu..... Maka saya akan melakukannya.....

Selamat jumat mubarak