Khamis, 15 Mei 2014

tentang Debat

Dahulu saya pernah punya teman yang hobbynya debat...... Saya layani, lalu hampir tiap ketemu kami debat..... Heuheuheu......

Sampai titik jenuh, saya tidak layani lagi dan memilih diam..... Dia ngomong apa aja saya hanya senyum tanpa menjawab..... Hasilnya kami tidak pernah lagi berdebat sejak saat itu, dan dia mulai meninggalkan saya sebab saya selalu diam tidak pernah menyahut.....

Debat itu pada dasarnya adalah hobby, dasarnya orang bawel dan banyak omong...... Kalahnya sama orang yang ora urus..... Main tinggal aja, selesai urusan.....
 
 
 
Ricky Ferdian
Setuju berdebat itu melelahkan tp seandainya debatnya itu positif itu baikan bah?
=============================
semua tukang debat mengatakan seperti itu, yaitu debatnya positif..... Wis to, itu lagu lama, itu memang dasar hobbynya, dasarnya bawel dan banyak omong..... Itu aslinya.....
 
 
Beda halnya kalau kalian di bayar untuk ngoceh debat kayak di tv tv...... Usahakan se ngotot mungkin, jangan mau kalah......

Biar debatnya seru dan penonton senang..... Laris manis, diundang debat melulu...... Lumayan hasilnya...... Karena memang kerjaannya debat...... Hidup dari ngotot ngoceh2.....