Ahad, 18 Mei 2014

flashback

Saya selalu melakukan flashback, yaitu ,mengingat dalam perjalanan hidup saya..... Mungkin masih banyak pelajaran dan hikmah yang terlewatkan, padahal sangat penting dan berguna dalam menyambut masa depan......

Belajarlah dari kesalahan masa lalu, agar tidak kembali salah lagi......

Belajarlah dari kebaikan masa lalu agar bisa lebih baik lagi......

Bagi saya hidup adalah sebuah tugas yang mesti diemban dengan sebaik2nya..... Mati adalah upah yang indah......

Janganlah takut dan takluk oleh penderitaan, nestapa, kematian dsb..... Kesemuanya hanyalah seni orang hidup.....

Saya memohon kepada Allah agar bisa menyelesaikan semua tugas2 saya dengan baik di dunia ini..... Sungguh luarbiasa tanggungjawab yang dipikulkan kepada saya.....

"Pondasi yang kokoh akan selalu menerima beban lebih berat......"