Rabu, 28 Mei 2014

Q&A: menikah menyempurnakan separuh dari agamaku' mangsudnya apa ya?

Abah Guru- gimana kabarnya''? maaf Abah aku mau tanya: katanya kan menikah menyempurnakan separuh dari agamaku' mangsudnya apa ya? Aku sih belum kepengin aku ingin Gila bersama Allah dulu'
Abah Guru- gimana kabarnya''? maaf Abah aku mau tanya: katanya kan menikah menyempurnakan separuh dari agamaku' mangsudnya apa ya? Aku sih belum kepengin aku ingin Gila bersama Allah dulu'
10 minutes ago·Sent from Mobile
Fatwa Kehidupan
Semua hal ada waktunya...... Ada waktunya menyibukkan diri dalam lelaku, ada waktunya turun gunung berkeluarga, dan mulai membangun serta berkarya......
1/2 agama itu maksudnya adalah sebuah dorongan agar umat islam kuat dengan beranak pinak (berkeluarga)...... Dan inti makrifatullah ada dalam pelajaran berkeluarga, yaitu gambaran "penyatuan"..... Bagi yang mengerti, itu adalah 1/2 dari agama baginya.....
Jika waktumu adalah waktunya utk lelaku, maka singkirkan urusan harta, tahta dan wanita dari hatimu..... Masuklah scra kaffah...... Jika masih sibuk memikirkan harta, tahta atau wanita (pacaran), lelakumu tdk akan membawa pencerahan yang mumpuni....... Hanya berakhir sia2 dan buang2 waktu percuma.......
Harus tahu waktu, tahu tempat dan tahu fungsi diri......