Sabtu, 24 Mei 2014

black hole

black hole
===========
ada masa2 dimana saya banyak bertapa, dalam lelaku dahulu..... Masa itu black hole atau lubang hitam dalam ruh saya terbuka dan menyedot apapun.... Sampai ruh2 orang menjadi tersedot seperti magnit. wujud luarnya adalah banyak yang jadi jatuh cinta, bahkan tergila2 kepada saya baik perempuan, bahkan juga laki2.......

Jika saya terus bertapa, maka black hole akan semakin melebar dan besar, daya sedotnya akan semakin kuat.......

Efek negatif tatkala black hole terlalu besar dan kuat adalah orang menjadi fanatik dan posesif terhadap saya, karena saking cintanya.......

Maka saya dahulu selalu menolak murid2 perempuan yang banyak memaksa ingin bertemu saya, sebab saya faham potensi dari black hole, bisa mengakibatkan kegilaan, dan itu bahaya tatkala wanita yg tergila2 datang kpd saya, maka setan bisa memanfaatkan keadaan utk membisikkan perzinaan......

Karena pengaruh daya hisap blackhole dalam ruh, maka yg tersedot bisa terkena birahi ruhani, yang menuntut pemuasan dahaga yaitu disetubuhi..... Itu adalah celah setan, yg saya tutup dgn menghindar dan tdk mau ditemui.......

Kemudian setelah saya melakukan downgrade, blackhole sengaja untuk saya ciutkan, agar tdk membawa dilema baru.......

Blackhole memiliki pengaruh yang terlalu dahsyat....... Kalau saya lebarkan terus, maka saya akan terlalu mempengaruhi seluruh negara bahkan dunia ini..... Yaitu ketika alam, tumbuhan, binatang, manusia, jin semuanya terhisap blackhole dalam ruh yang sedang terbuka......