Khamis, 15 Mei 2014

Q&A: kadang ada yg bertanya tpi arahnya ingin mencari titik lemah orang

Dewi Telaga Bening
salam guru..kadang ada yg bertanya tpi arahnya ingin mencari titik lemah orang utk bisa di skak guru..klo sy melihat gelagat seperti itu...sy pilih menghindar agar tidak terjadi debat..apakah salah klo menolak menjawab guru.
==============================
heuheuheu..... Kalau saya biasanya saya biarkan saja, biar mendebat, agak seru lalu saya tendang......

Rasanya gak enak banget, pas jatah mau mendebat sudah kena tendang, gak diberi kesempatan..... Heuheuheu

yah, memang sengaja dibikin begitu..... Bisa bikin mau ketawa aja..... Heuheuheu
 
 
Ubaid Al-Ridhlo Al-Jimkani
kalo bikin sakit hatinya ...apa bijaksana ki...
=============================
saya kasih tau yah..... Dalam perdebatan itu akan tetap menimbulkan sakit hati, walau luarnya masih santun tapi dalamnya pasti tetap mengganjal meski setitik, pasti tetap ada......

Makanya saya tidak pernah mendebat orang, karena saya tidak mau bikin sakit hati orang...... Oranglah yang berusaha mendebat saya..... Mengapa???..... Sebab saya tidak "butuh" dia, dia yang butuh saya..... Kalau saya butuh dia, tentu saya akan cari dia dan debat.....

Lalu berakhir dengan saya hadiahi tendangan..... Dan selesai urusan.... Siapa suruh suka berdebat.....

Kalau kalian semua seperti saya, maka tukang debat akan punah, mau debat sama siapa, semua orang nendang dia.... Tinggal ngomong ama tembok aja.... Heuheuheu....

Begitu cara saya membrantas perdebatan..... Debat itu, Menang ora bayaran, kalah wirang, serba rugi..... Untungnya yah bisa nendang, buat sedikit hiburan..... Heuheuheu....