Isnin, 17 Mac 2014

sebab2 saya melakukan sesuatu hal.....

Dalam proses hidup saya, banyak sababiyah atau sebab2 saya melakukan sesuatu hal.....

Setelah bertahun tahun dalam lelaku, maka ada sababiyah saya fb-an, yaitu ketika saya suatu ketika bekerja di jakarta dahulu..... Untuk mencari uang saku buat melanjutkan bertapa.... Heuheuheu..... Mulai disitu saya bikin akun fb.....

Karena sebab ada akun fb itulah saya mulai kenal saudara2 sekalian.....

Lalu karena ada sababiyah org yg minta diajari, maka saya mulai mengajar online jd guru kebodohan..... Heuheuheu.

Lalu karena sababiyah byk yg ingin belajar ilmu Ketuhanan scr langsung, saya buat jabung sebagai tempat lelaku....

Dst dst..... Semua melalui proses panjang.... Sebab demi sebab.....

Kalau tdk ada sababiyah perkawinan, mungkin saya masih tetap tinggal ditepi hutan sampai rambut saya panjang mencapai kaki.....

Adanya sababiyah perkawinan, maka saya bisa turun gunung, dan berada di jakarta..... Mulai membangun masyarakat disini.....

Entah kelak bagaimana lagi sababiyah yang ada, saya mengalir saja seperti buih dilautan...... Saya menikmati kehendak Allah dgn bahagia hati.....