Sabtu, 1 Februari 2014

Q: Kenapa saya takut sekali menatap masa depan mau melangkah lbh jauh tp msh bnyk keragu raguan dalam hati saya?

Assalamu'alaikum
Abah saya mau tanya
Kenapa saya takut sekali menatap masa depan mau melangkah lbh jauh tp msh bnyk keragu raguan dalam hati saya. Soalnya slama inii kegagalan yg slalu saya dapat.
Mohon penjelasannya abah
Wassalamu'alaikum
==============================
waalaikumsalam
bagaikan seekor anjing yang takut akan bayangannya sendiri saat melihat bayangannya sendiri di dalam air......

Ketika rasa haus begitu menguasai, maka yang muncul adalah nekat, mnerjang bayangan itu, dan ketika air diterjang, bayangan itupun lenyap.....

Ketakutan2 itu muncul karena kurang kuatnya keyakinan dalam diri pribadi..... Seolah hidup adalah taruhan, takut kalah dan terjatuh menyerangmu, menjadikanmu lumpuh, mati fikir dan mati rasa.......

Nekat, maju, yakin, dan pasrah sama Allah,,,,, seapesnya taruhan kehidupan ini adalah mati binasa, kalau mati sudah begitu menyenangkan, apalagi yang ditakuti??,,,,, tidak ada.....

Tetap yakin melangkah, yakinlah innaallaha ma'ana,,,, tdk ada satupun masalah yg tdk bs diselesaikan, asal kamu yakin..... Yang tidak bisa hanya makan kepalamu sendiri......