Rabu, 19 Februari 2014

Q: dakwah ujungnya menyanjung diri sndri?

Cint'ya Widy
skrg emg byk yg dakwah lwt stts tp sya heran knp mrk musti pake embel2 dakwah ujungnya menyanjung diri sndri,kadang embel2 ngrasani uwong,,,gmn mnrt guru ???mnrt saya yg spt itulah yg mengharap like dr manusia
===============================
saya sudah pengalaman bertahun tahun melakukan hal sama di fb ini yaitu gembor gembor, entah dijuduli dakwah, atau dijuduli ngaco dsb oleh orang lain, saya tdk perduli, karena menurut saya bahwa saya sdg membuat status2 yang mewakili isi hati saya, lalu saya menuangkannya dalam status..... Hanya begitu saja.....

Sepanjang pengalaman saya, malah orang2 yg sibuk memikirkan di like statusnya justru malah makin tidak laku.....

Saya hanya menuliskan isi hati dengan jujur, selama bertahun2 spt itu di fb...... apa yang membuat isi hati saya menarik bagi orang lain??..... Rahasianya adalah karena istiqomah, saya istiqomah fb-an dan menulis isi hati saya utk mengajak org2 menuju hidup yg lbh baik scr ruhani..... Kalau saya berhenti, maka sejak dulu tentunya tdk ada yg mengikuti org yg sdh berhenti......

Karena hati saya ingin mengajak org menjadi baik, maka bertahun2 saya teriak2 di fb ini, apakah di dengar atau tdk, saya terbukti tdk pernah berhenti dr istiqomah teriak2 di sini...... Kadang saya tdk tidur lebih dari 30 jam hanya utk teriak2 di fb..... Saya mungkin sdh gila karena saya teriak2 didunia maya yg mungkin disepelekan orang, tapi saya tdk akan berhenti, saya baru memulai..... Dan skrng tahap episode baru...... Walau saya menerima banyak kritikan krn dianggap hidup di dunia maya, its oke.... Saya tetap istiqomah,,,,,,,