Khamis, 27 Februari 2014

Perjalanan FK di fb:

Perjalanan saya di fb:

- awalnya saya bikin akun fb hanya utk mengisi waktu luang...... Kadang ngobrol sana sini di grup..... Sapa sana sini, umumnya org2 saja.....
- lalu saya mulai mengajar krn ada yang minta diajari..... Satu dua orang.....
-lama2 makin banyak yang ikutan belajar, lalu saya buka padepokan online, dgn nama padepokan kebodohan fatwa kehidupan..... Saya tdk buka padepokan pinter, karena kebanyakan saingan.... Hanya padepokan online sebab saya tdk cukup mampu utk bikin gedung yang nyata Heuheuheu
- karena murid2 saya makin tidak terhitung, saya kuwalahan dan mulai mengangkat 4 letnan utk membantu tugas saya.....
- karena niatan bertemu dan belajar langsung dgn saya sangat banyak, maka saya bikin padepokan jabung paramitapura, di dunia nyata....
- karena banyaknya perkembangan2, saya rencanakan bikin yayasan sosial utk membantu banyak org nantinya.....

Itulah sejarahnya, sampai hari ini, episodenya sdg sampai disini...... Cerita akan berlanjut terus, show must go on.... Entah sampai kapan..... Mbuh ora urus.....