Ahad, 1 Mac 2015

Terawang menerawang

Terawang menerawang
==================
Saya akan menjelaskan tentang penerawangan dan apa yang sedang kita kaji disini, dimana bedanya.....
Penerawangan bisa dilakukan seseorang bisa melalui kajian ilmu hikmah atau kebatinan, bisa juga bakat alami seperti anak indigo....
Dengan suatu amalan tertentu atau kajian ilmu tertentu, dengan lelaku tertentu seseorang bisa dianugerahi penerawangan, bilamana ia berhasil melakukan lelaku tersebut dengan sukses.... maka ilmu penerawangan tersebut akan manjing dan bisa digunakan untuk melihat hal hal gaib.....
Saya pribadi tidaklah mengkaji ilmu penerawangan.... saya tidak tertarik, sebab menurut saya malah bisa menjadi sebab timbulnya dorongan dorongan negatif, yang bisa menjadi hijab serta penghalang perjalanan..... Dorongan dorongan itu diantaranya, suka mengintip orang mandi, dorongan main judi, buat pamer kebolehan ke orang orang dsb.....
Jadi, saya tidak punya ilmu terawangan, dan tidak tertarik untuk itu....
Justru yang saya kaji malah melenyapkan semua gambaran gambaran alam mitsal yang semuanya semu semu pengganggu.... mengembalikan diri kepada kesunyian dan kekosongannya sebagai mana fitrah asalnya.....
Jika diantaramu terpikat ilmu ilmu gaib, penerawangan dsb.... engkau salah tempat jika hendak belajar disini..... demikian, saya jelaskan, mudah2an tidak ada lagi permintaan permintaan penerawangan lagi..... lebih baik kita menerawang batin kita sendiri, menelaah cela diri kita sendiri saja..... itu bagi saya pribadi.... tapi kalau bagi anda beda yah silahkan saja, gpp.... silahkan mencari apa yang dicari masing masing....