Sabtu, 28 Februari 2015

Sejak dahulu saya selalu saja terlalu di cintai.

Sejak dahulu saya selalu saja terlalu di cintai.... orang tua saya, saudara saudara saya, famili saya, mereka semua terlalu mencintai saya.... jadilah saya anak kesayangan....
Teman teman saya, mereka semua terlalu mencintai saya....
Guru guru saya pun terlalu mencintai saya... jadilah saya murid kesayangan....
Murid murid saya pun terlalu mencintai saya....
Dan saya rasakan sejak dahulu, orang orang yang terkoneksi dengan saya selalu mencintai saya dengan berlebihan.....
Bahkan saya rasakan Allah saja sbg Sang Penciptaku, terlalu mencintaiku kelewat berlebihan..... sampai aku terlalu disayangNya.... akibatnya aku tumbuh jadi pribadi yang manja dan malas.... sebab Allah yang terlalu over protektif dan cemburuan kepadaku....karena terlalu cintaNya kepadaku, kerjaanku makan tidur, merokok, bergadang, ibadah jg malas, masih saja Allah datangkan orang2 utk berguru kepadaku.... padahal aku tidak berilmu....
Entah mengapa Allah terlalu berlebihan mencintaiku.... sampai banyak manusia yang cemburu karenanya.....
wahai Allah, aku bukanlah hambamu yang sholeh, untuk apa Engkau mencintaiku?....