Sabtu, 28 Februari 2015

Q&A: Apakah olah rasa itu seperti mengaji kitab hikam ?

Fahim Syeher Mania
Izin tanya abah FK.
apakah di padepokan Fk ada madrasahnya?
Apakah olah rasa itu seperti mengaji kitab hikam ?
Trimakasih & mohon maaf..
===============
Tidak.....
Saya tidak pernah mengajari baca kitab spt hikam, ihya....dsb
Cara saya tdk spt itu..... cara saya, gambarannya spt ini:
Saya akan menendang pantatmu, jauh masuk ke dalam hutan yang penuh harimau, lalu kutinggalkan disana agar kamu jd santapan harimau.....
Kalau kamu tidak berhasil keluar dari situ, berarti kamu sdh jadi bangkai.... busuk dan tidak berharga....
Kalau kamu berhasil keluar dari situ, saya akan menghitung jumlah cakaran harimau dan seberapa parah lukamu.... makin parah, berarti makin bagus, sebab jarang ada yang hidup dgn luka separah itu....
Luka luka yang engkau derita itulah pertanda kamu berbakat jadi manusia super, bukan hanya jadi bangkai yang tidak berharga.... disitulah, derajadmu sdh jelas nampak, hanya menunggu waktu saja..... giliranmu akan sampai, utk memikul tanggungjawab besar.....