Rabu, 30 Januari 2013

RAHASIA ILMU WAKTU

January 30 via mobile
RAHASIA ILMU WAKTU
=========================
Fahamilah bagaimana waktu itu bekerja.

Yang disebut waktu itu adalah lintasan2 citra keadaan yang terjadi pada diri kita. Kita diseret dari satu keadaan kepada keadaan yang lain, kadang berdiri, kadang tidur, kadang duduk.

Waktu itu umpama sebuah roda dengan jari2 yang menuju as roda. setiap jari2 itu adalah "satu lintasan keadaan" bagi kita. semua lintasan waktu itu bertemu pada as nya. as itulah "waktu absolut", yang bersifat azali. pada as waktu tersebut tidak ada sebutan masa lalu, masa sekarang dan masa depan, semuanya terjadi secara "SEREMPAK", dahulu, sekarang dan yang akan datang itu terjadi secara simultan dan sekaligus dalam pandangan TUHAN.

Oleh karenanya, ALLAH itu dalam konteks waktu, telah berada didepanmu, dibelakangmu dan besertamu.

DIA didepanmu, maksudnya adalah bahkan DIA, telah mengerti apa yang akan engkau fikirkan sebelum lagi engkau sempat memikirkannya.

DIA dibelakangmu maksudnya adalah, DIA mengetahui segala perbuatan dan fikiran ataupun isi hatimu yang telah lalu.

DIA besertamu, maksudnya DIA selalu mengerti isi batinmu bersamaan dengan engkau membatinkan sesuatu.

ALLAH berada dalam hukum waktu absolut itu, dimana tidak seperti hukum waktu yg engkau fahami secara umum. Dalam waktu absolut, semua telah terangkum, yaitu mengetahui yang lalu, mengetahui sekarang dan mengetahui masa depan. tak ada satu titik waktupun yang keluar dari pengetahuanNYA.

Jika kubuka lebih lanjut, bahkan sudah terang benderang diantaramu semua, siapa2 yang akan menghuni surga dan siapa2 yang akan menghuni neraka. Bahkan sampai anak cucumu sampai kiamat tiba, sudah terang siapa yang akan selamat dan siapa yang akan celaka.