Rabu, 30 Januari 2013

RAHASIA ILMU RUANG

January 30 via mobile
RAHASIA ILMU RUANG
=====================

Kemarin telah kuterangkan tentang rahasia ilmu waktu, dimana ada waktu absolut yaitu hukum waktu TUHAN, yang tak terjangkau akal manusia. Dalam waktu absolut, dahulu, sekarang dan yang akan datang terjadi secara bersamaan, serempak dan tiada sedikitpun dari detik detik waktu itu terlepas dari pengetahuanNYA.

Sekarang akan kuterangkan tentang ruang Absolut atau ruang sejati, Ini adalah ruang Ketuhanan yang tak akan mudah engkau cerna dengan akal fikiranmu.

Sebagai mana waktu itu umpama roda yang memiliki jari2 dan bertemu pada poros asnya, maka ruangpun demikian.

Saudara mengenali ruang itu sebagai ukuran panjang kali lebar kali tinggi (3 dimensi), lalu membentuk ruang. Maka ruang absolut itu berbeda. Ruang absolut adalah ruang dengan dimensi super kompleks dari KemahaanNYA. Ruang absolut adalah ruang yang tembus kemana saja, yaitu segenap ruang baik dibumi ini maupun dilangit, maupun di akherat atau dititik ruang mana saja.

Bagaimana akal hendak membayangkan sebuah ruang yg tembus kemana saja ini???..... sungguh tak bisa dibayangkan dgn akal fikiran. Bagaimana hendak dibayangkan ada ruang yg tembus misalnya ke jakarta, tokyo, amerika, arab, sampai kelangit ketujuh. ruang absolut tembus kemanapun adanya ruang didunia dan akherat.

Bahkan setiap titik ruang itu datang padaNYA dengan bersujud. TUHAN berada dalam ruang absolutNYA, yg tiada sama dengan ruang apapun yg bisa dijangkau akal ataupun diangan2kan fikiran manusia. Karenanya, ALLAH itu bersifat selalu "ada dimana saja", sekaligus juga "tidak ada dimanapun". Sebab ruang absolut yg tembus kemanapun membuat Allah, tak tergambarkan keberadaanNYA, namun setiap titik demi titik ruang itu adalah dalam kuasa dan pengetahuanNYA semua, tiada yang terlepas dari diriNYA.

Dalam ruang absolut, maka DIA menyeru bumi dan bumi segera hadir bersujud, dalam ruang absolut dia menyeru langit dan langit segera hadir bersujud. KemahaanNYA tak bisa lagi terukur dalam dimensi2 ruang sbgmn akal manusia memahami ruang.