Khamis, 31 Januari 2013

Berlari apa yang engkau kejar???......

January 31 via mobile
Berlari apa yang engkau kejar???......
Diam apa pula yang engkau tunggu???.......
=========================
Berlari apa yang engkau kejar???...... Berkali kukatakan padamu, Allah itu tidak akan bisa engkau kejar-kejar untuk mencapaiNYA.

Diam apa pula yang engkau tunggu???....... Jangan pula engkau berdiam diri menunggu hidayahNYA.

Namun berjalanlah, berjalan menuju kesadaran Ketuhanan yang tinggi. mungkin dalam perjalananmu engkau menemukan setitik demi setitik embun pagi yang menyehatkan ruhanimu. mungkin dalam perjalananmu engkau menemukan secercah cahaya terang itu.

Sadari adanya Allah itu dalam hukum waktuNYA itu, DIA dibelakangmu, DIA besertamu, dan DIA juga didepanmu. dibelakangmu, DIA mengetahui segenap rahasia masa lalumu, besertamu, DIA mengetahui apa yg sedang engkau batinkan, di depanmu, DIA mengetahui apa yg akan engkau fikirkan dan rasakan.

Sadari pula dalam hukum ruangNYA, ALLAH itu didalammu, ALLAH itu berhimpit denganmu, dan ALLAH pula diluarmu. Bahwa DIA ada dimanapun engkau ada, dan DIA pula tidak ada dimanapun engkau ada.

Makrifat adalah tentang "BENIH", benih dari kesadaran Ketuhanan itu. Yang mana segala ibadah akan tertolak tanpa adanya benih kesadaran Ketuhanan yang tinggi.

Diri inilah wajah wujud tunggal, yang Laa syarikalah, yang tiada berserikat, satu wajah wujud tunggal, yang ditempati 2 kesadaran sekaligus. kesadaran Robbaniah dan kesadaran insaniah. TUHAN dan makhluk, adalah satu wajah dua kesadaran.

"Sebagaimana dirimu, seperti itulah AKU".