Selasa, 5 Ogos 2014

Pengalaman pertama saya serem sereman

Pengalaman pertama saya serem sereman, terjadi saat saya berusia 17thn..... Waktu itu saya sengaja sendirian masuk kawasan kuburan angker......

Tengah malam sekitar jam 11 saya berjalan sendirian menuju kuburan angker itu.....

Suasananya sangat sunyi mencekam..... Jauh dari pemukiman penduduk.....

Sesampainya di depan gerbang kuburan, kaki saya gemetaran hebat, sampai susah melangkah...... Akibat ketakutan.....

Lalu saya memberanikan diri, mengalahkan ketakutan sendiri, saya berdoa dan masuk kekuburan, saya kelilingi kuburan angker itu, lalu saya ketengah2 kuburan, duduk diatas patok dan merokok santai disana...... Saya tidak takut lagi.....

Pada akhirnya, saya juga nanti mati dikubur orang, sama seperti penghuni kuburan itu...... Mati sendiri sendiri......