Isnin, 29 Julai 2013

Tempat kholwat

Bismillahirrohmanirrohim.......
===================
Ini saya umumkan kembali tentang berita lahan tempat kholwat. ada berita baik dan berita kurang enaknya.

Berita baiknya dana sementara terkumpul 38jt-an, Alhamdulillah. berarti kurang sekitar 12 jutaan bs kita eksekusi.

Berita kurang enaknya mantan lurah yg mau jual tanahnya menurut berita dari saudara amrul tadi, berkata mintanya sebelum lebaran, kalau sehabis lebaran gak jadi dijual.

Hati saya menangis, sedih, bukan karena tanah, sedihnya itu sampai seperti itu. seolah uang mau dibawa mati sampai memburu demikian hebatnya, padahal kemarin saya sudah katakan, saya beri kepastian kira2 seminggu setelah lebaran.

Jika ini untuk urusan saya pribadi, bukan urusan untuk tempat kholwat utk orang banyak, sudah saya tinggalkan, berpaling dan tak akan kembali lg. Karena saya sdh alergi berurusan sama orang yang seperti itu sifatnya terhadap uang/duniawi, bgt ngoyo dan tamak. tidak mau saya, jangankan keluar uang, dikasih sebanyak apapun, saya gak akan mau, saya tinggalkan......

"Ini bukan masalah uang, ini masalah jati diri....... "

Saya tetap usahakan/pertahankan semaksimal mungkin urusan lahan yg ini, sbb demi kepentingan banyak orang, saya kesampingkan dahulu kekakuan saya terhadap prinsip hidup saya....... hari ini saya terpaksa langgar prinsip saya, "sekali asin tetap asin", demi kepentingan yg lebih luas.......

Allah memudahkan........