Rabu, 10 September 2014

Allah menyalurkan kasih sayangNya melalui banyak hal

Allah menyalurkan kasih sayangNya melalui banyak hal, termasuk melalui anak istri, orang tua, keluarga, sahabat, teman, tetangga dsb......
Namun hanya karena Allahnya tidak kelihatan yang kelihatan adalah manusianya, seolah kasih sayangNya tidak terasa, lalu difahami manusia yang memberi kasih sayang....
Padahal manusia itu hanyalah jalan lewat bagi kasih sayangNya......
Saya punya istri yang cantik yang super sayang, dimana kesehatan saya selalu diperhatikan..... saya ditimbang secara berkala, kalau sampai berat badan saya turun, maka saya diberi lebih banyak makanan..... kebersihan saya selalu diperhatikan, dimana kuku saya panjang dikit disuruh potong, kumis tumbuh dikit harus dicukur..... bahkan mandi saja saya dimandikan, disabunin, disampoin, digosok sampai bersih.....
Begitu luar biasanya kasih sayang Allah pada saya yang dilewatkan orang2 yang saya kasihi.... anda pasti akan merasakan yang saya rasakan bilamana banyak bersyukur dlm keadaan apapun dan kurangi suka mengeluh.....
Hidup ini isinya adalah nikmat.....