Khamis, 14 Februari 2013

Ucapan Hari Jadi

Saya ucapkan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun/milad kepada saya dari saudara/saudari sekalian. Saya sendiri tidak pernah merayakan ulang tahun secara khusus dengan potong kue dsb, lagi pula dunia sudah memperingatinya, saya tinggal nebeng saja. heuheuheu. Biasanya si mbok masak2, menunya nanti opor sama ayam panggang, lalu saya panggil teman2 buat menghabiskan makanannya. Hanya ala kadarnya seperti itu saja, menurut kemampuan saja.

Bagi teman2 yang lain, yang kebetulan juga merayakan hari jadinya pada hari ini, saya juga ucapkan selamat milad/ulang tahun.

Seperti itulah tahun diulang-ulang, sampai tidak tersisa lagi.

Bagi pemuda dan pemudi yang merayakan valentine day hari ini, silahkan saja merayakan, namun hendaknya jaga kesopanan dan jaga tradisi timur kita. kita bukan bangsa barat, bukan bangsa barbar yang terbiasa bebas. Ada batasan2 yg hendaknya harus dijaga, ada nilai2 adat dan agama kita yang mesti dijunjung tinggi dan dihormati.

Semoga Allah mengampuni dosa setiap sisa umur kita yang ada, dan setiap umur yang telah kita lewati dengan sia-sia........