Rabu, 26 Oktober 2011

7 Bumi, dimana dan bagaimana Keadaannya???


"Allah-lah yang menciptakan tujuh langit dan seperti itu pula Bumi. Perintah Allah berlaku padanya, agar kamu mengetahui bahwasanya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu, dan sesungguhnya Allah, ilmu Nya benar-benar meliputi segala sesuatu." QS. At Thalaq (65): 12

Bumi adalah tempat berdiam/berpijak atau habitat hidup, sdg langit adalah ruang di atasnya, dimanapun tempat berdiam manusia di atasnya itulah yg di sebut langit.

Lalu dimanakah 7 bumi berada??

7 Bumi adalah 7 tempat berdiam manusia dalam prosesnya menuju kehidupan akherat yg kekal. Bumi-bumi itu adalah:

1. ketika manusia masih berupa sperma, buminya adalah buah zakar.

2. ketika manusia berupa janin, buminya adalah rahim ibunya.

3. ketika manusia keluar dari dalam perut ibunya, inilah buminya. skrng ini,inilah bumi yang ke tiga. langitnya berwarna kebiruan.

4. ketika manusia mati, ia dikubur.alam kubur menjadi buminya. tempatnya di barzah. barzah adalah alam antara utk menuju kehidupan akherat yg kekal. barzah berada dibumi ini juga, namun berbeda dimensi. barzah adalah alam gelap gulita, shg penghuni2nya gentayangan seperti anai-anai (laron) yg sibuk mencari cahaya. hanya ruh-ruh orang2 yg berimanlah yg terang benderang tak sesat jalan. pada pagi dan petang, bagi ruh-ruh penghuni barzah ditampakkan dlm pandangan matanya surga dan neraka, sesuai tempat yg akan dituju masing-masing. keadaan barzah spt org2 yg bermimpi, ada yg mimpi indah ada pula yg buruk. ruh-ruh dlm barzah akan mawujud dalam bentuk energi positif (+) dan energi (-) yg melayang-layang bebas diudara alam ini. ruh-ruh itu akan masuk kedalam hati manusia-manusia yg masih hidup, lalu mempengaruhi manusia yg masih hidup. adapun ruh-ruh yg negatif akan menimbulkan pengaruh buruk dan menyesatkan manusia. inilah yg menjadi setan-setan yg berasal dari bangsa manusia. sdg ruh-ruh yg positif akan dimanfaatkan utk mempengaruhi manusia kedalam jalan yg benar. inilah yg menjadi malaikat-malaikat yg asalnya bangsa manusia. langitnya berwarna gelap gulita.

5. ketika manusia dibangkitkan kembali, setelah pemusnahan alam semesta (kiamat) terjadi, makhsyarlah buminya. makhsyar adalah bumi yg lain, bumi yg baru yg dibentuk kembali dari penyatuan unsur2 alam semesta. makhsyar akan menjadi bumi yg sgt luas. keadaan manusia ketika bangkit dari alam barzah menuju makhsyar spt org yg bangun tidur dari mimpi. adapun pendosa akan gelisah sebab ketika dialam barzah telah dinampakkan neraka kpd mereka.mereka bangkit spt org yg sedang mimpi buruk. keadaan manusia di makhsyar berbeda dgn manusia didunia, adapun didunia wujud luar (dhohir) menutupi wujud dalam (batin). sdg di makhsyar wujud batin akan di dhohirkan, karenanya kebanyakan manusia akan bangkit dalam rupa-rupa binatang, sesuai dengan amal perbuatannya masing-masing. langitnya berwarna kuning kemerah-merahan (jingga).

6. ketika manusia harus mempertanggung jawabkan segala dosa-dosanya,manusia dilempar dalam neraka,untuk menerima pembalasan akibat sgala dosa-dosanya. neraka inilah bumi ke 6. ada yg terjebak dalam bumi ke 6 ini slama-lamanya,ada pula yg  diangkat menuju bumi kesempurnaan berikutnya. neraka adalah tempat yang membuat setiap penghuninya frustasi dan gemar melakukan percobaan bunuh diri.tapi tak ada satupun yang berhasil mati, sbb tubuhnya dihimpun kembali lalu dihidupkan lagi. langitnya berwarna merah kehitam-hitaman.

7. bumi terakhir yaitu surga. inilah bumi ke 7, tmpat kesempurnaan. peradaban manusia tdklah berhenti disini, ilmu akan dikaji,terus dan terus, sampai ketertakhinggaan. kekal tanpa batas waktu. kekal didalam kedinamisan, dalam gerak dan perubahan. Surga terus ditata, terus dibangun lebih baik dari waktu ke waktu. surga bukanlah sekedar tempat makan, minum enak dan kenikmatan-kenikmatan sexual. jauh dari itu. surga adalah tempat kedamaian dan pencerahan tiada henti. di situlah Tuhan dimengerti melalui ilmu yg senantiasa berkembang. langitnya berwarna putih cerah.


warning......
TULISAN NGAWUR.....JANGAN DIBACA KALAU GAK PENGIN IKUT-IKUTAN NGAWUR.....hahaha...

sumber :  https://www.facebook.com/notes/fatwa-kehidupan/7-bumi-dimana-dan-bagaimana-keadaannya/283237098363539